English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 Rahasia Pria

Thursday, November 27, 2008 Posted by Ronald Sutantio

Pria boleh dibilang sebagai mahluk ciptaan Tuhan yang paling jorok ketimbang wanita. Mereka sama sekali tidak peduli dengan yang namanya kebersihan, ya meskipun hanya beberapa pria saja yang peduli akan hal ini… tetapi pria tetep aja dijuluki si ‘jorok’ hehe… piss ah.

Berbeda dengan wanita, pria selalu dalam menganalisa sesuatu berdasarkan pada pikiran dan logikanya sendiri. Hal ini tentu saja sangat bertolak belakang dengan wanita, yang selalu mengandalkan perasaannya dalam menganalisa sesuatu. Meskipun berbeda, sesungguhnya keberadaan seorang pria/wanita sangat di harapkan loh sama pasangannya….

Kayanya segitu aja pembukaannya :) hehe kaya pidato aja… Sekarang kita langsung aja ke intinya yok… Berikut ada beberapa rahasia pria yang perlu diketahui oleh para wanita….:

  1. Jangan pernah menanyakan sesuatu ketika pria sedang asik dengan kegiatannya sendiri (baca koran, menonton, main game dll).

Apabila pria sedang asik dengan ‘aktifitasnya’, jangan pernah menanyakan sesuatu dan berharap Anda mendapatkan pendapat yang baik darinya. Hal ini dikarenakan dalam berfikir, pria hanya bisa mencerna pada satu fokus saja. Jadi apabila Anda melakukan hal ini, tentu saja hanya akan membuat Anda jengkel, usahakan apabila Anda ingin berdiskusi/menanyakan sesuatu setelah pria selesai dengan ‘aktifitasnya’. Kalau tidak bisa, Anda harus meminta pria dengan lembut untuk berhenti sejenak dengan aktifitasnya agar dia mau fokus pada permasalahan Anda. Tentu saja pria tidak akan menolak permintaan ini bukan ?

  1. Jangan pernah memaki pria di tempat umum.

Apabila Anda sedang kesal atau marah terhadap pasangan Anda, jangan pernah sekali-kali melakukan hal ini. Tentu saja pria akan merasa dirinya tidak dihargai sebagai seorang laki-laki. Sebaiknya tahan dulu emosi Anda dan carilah tempat dimana hanya ada Anda dan pasangan Anda, setelah itu luapkanlah semuanya. (tetapi abis marah2 baikan lagi ya).

  1. Pria tertarik dengan apa yang dia lihat.

Untuk itu setiap wanita diharuskan berdandan (tapi jangan berlebihan ya…). Karena setiap pria akan tertarik dengan lawan jenisnya melalui apa yang dia lihat.

  1. Pria bukanlah pengingat yang hebat.

Tidak seperti wanita, sebagian besar pria adalah pelupa. Jadi wajar apabila pria tidak bisa mengingat kejadian dengan baik kejadian yang pernah dia alami, apalagi kejadian tersebut adalah kenangan buruknya.

  1. Pria tidak suka membahas tentang masa lalu yang berkaitan dengan dirinya.
  2. Pria suka makan atau minum disembarangan tempat.
  3. Kalau sudah kebelet, pria suka pipis di pinggir jalan loh, kadang mereka engga peduli tempat itu ramai atau sepi (huh…).
  4. Pria terkadang ga peduli sama dirinya sendiri demi membahagiakan pasangannya.
  5. Pria suka cemburu kalau melihat pasangannya berbicara dengan pria lain. Kebanyakan pria enggan mengakui hal ini loh…
  6. Pria sungguh takut ditolak apabila menyatakan cinta.

Hal ini biasanya dikarenakan gengsi terhadap temen-temen pria lainya. Karena bagi pria, menaklukan seorang wanita adalah kebanggaan bagi dirinya, terlebih apabila wanita tersebut pujaan hati para laki-laki.




You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "10 Rahasia Pria"

  1. Anonymous Said,

    Thank u yha info sifat-sifat cowo nya yha..mau yg artikel balita authis yha

    Posted on December 9, 2008 at 2:27 PM

     

Post a Comment

feedburner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Posting Terbaru

Komentar Terbaru