English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Daftar Obat-Obatan Yang Dilarang Di Indonesia

Friday, December 19, 2008 Posted by Ronald Sutantio
Akhir-akhir ini banyak sekali obat-obatan yang dilarang peredarannya, bukan hanya di luar negeri, tetapi hal ini juga terjadi di Indonesia. Hal ini tentu saja membuat kita khususnya yang awam terhadap masalah medis menjadi kuatir. Hari ini Saya mendapat email dari ‘Istri Saya’ :) mengenai daftar obat yang dilarang peredarannya di Indonesia. Saya sedikit kaget karena dari beberapa obat yang dilarang tersebut ternyata Saya termasuk orang yang sampai sekarang masih mengkonsumsinya. Untuk itu Saya mencoba untuk membagikan informasi ini kepada Anda semua agar kita lebih waspada. Berikut adalah file attachment yang Saya terima via email:




Semoga Bermanfaat :)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Daftar Obat-Obatan Yang Dilarang Di Indonesia"

Post a Comment

feedburner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Posting Terbaru

Komentar Terbaru